bikin Macam-Macam Desain Udah Gak Pusing Lagi!

3789++ Template Desain PREMIUM dari mulai Layout Feed, Story, Banner, Brosur, Info Grafik, Tema Desain, Branding Kit, Fun Game, Dan Masih banyak lagi yang lain. DI UPDATE SETIAP BULAN

TESTIMONI TENTANG CANVAPEDIA

Emak-mak gagap desain-pun bisa bikin desain kaya profesional. Tanpa Perlu Skill Desain, Tinggal Pilih Dari Ribuan Template Premium Siap Pakai

Terjual ribuan paket! Tidak ada yang minta REFUND. Terbukti para pembeli puas dengan semua Templatenya

Ini bener bener template premium! Bikin segala macam desain jadi mudah modal hape doang. didalem link templatenya masih ada template desain lagi. Kayaknya ini 3ribu lebih deh

Umi Ulya Afini

Pemilik Online Shop

PERNAHKAH KAMU MENGALAMI INI KETIKA BIKIN DESAIN PROMOSI?

Semua orang pengen bisa bikin desain konten sendiri, tapi kebanyakan idenya macet dan bingung cari refrensi.

Kalau udah kaya gitu, harusnya kamu punya CanvaPedia – Ultimate Template Pack dari Bertumbuh

Kenalan Dulu Sama Yang 1 Ini

CANVAPEDIA - ULTIMATE TEMPLATE PACK

Kamu bakalan punya 3789++ template desain dari mulai layout feed, story, banner, brosur, info grafik, tema desain, branding kit, fun game, dan masih banyak lagi yang lain. Di update setiap bulan

Desain Medsos

Profesional

Branding Kit

Lengkap

Banner Promo

Berbagai Bisnis

Infographic

Keren

dan masih ada RIBUAN template desain lain...

KEUNTUNGAN PUNYA ULTIMATE TEMPLATE CANVAPEDIA

Buat segala macam desain dari yang simple sampai rumit jadi eye-catching dengan mudah dan cepat, Tanpa perlu skill desain.

Ribuan Template Premium Siap Pakai

Bukan puluhan, bukan ratusan, tapi ribuan template premium siap pakai.

Mudah Digunakan & Gak Usah Mikir

Kami percaya kalau cuma mau desain menarik aja semua orang juga bisa asal punya templatenya. Tinggal ganti text sama gambar aja

Klak Klik Ganti Gambar dan Text

Modal jempol dan telunjuk doang bisa bikin desain yang keren. Karena semua template sudah disedikan tinggal dipilih.

Cukup Pakai HP, Softwarenya Gratis

Cukup pakai aplikasi Canva yang bisa langsung download di Play Store maupun Apps Store

Sekali Bayar, Tanpa Biaya Langganan

Kami tahu setiap pebisnis ingin menghemat biaya! Dengan CanvaPedia cukup bayar sekali aja. STOP buang-buang duit.

Merasa Pemula? Ada Kelas Belajar

Jika kamu merasa benar benar awam dan pemula di bidang desain. Sama sekali gak ngeti, kami punya materi belajarnya!

CUMA 3 LANGKAH, DAN DESAINPUN JADI!

Cara paling gampang dan paling cepat bikin desain promosi. Tanpa perlu software yang njlimet..! Bahkan gak perlu pakai pc atau laptop

Pilih Template

Pilih salah satu dari ribuan template yang udah kita kasih

Edit Template

Ganti gambar, warna, text dan sesuaikan dengan produk anda

Simpan Hasilnya

Simpan ke format PNG atau JPG dan desain siap di posting atau digunakan

Kalau kamu berharap ada cara yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih sederhana untuk membuat konten tanpa menghabiskan waktu berjam-jam…

Yhaaa! Sekarang Udah Bisa

TEMPLATE CANVA INI COCOK BUAT SIAPA?

Tinggal disesuaikan dengan style dan template bisnismu. Semua template yang ada di CanvaPedia langsung nyetel tanpa ribet dan pusing mikirin konsep desain. Pilih Template >>> Modifikasi. CanvaPedia kami yakin cocok jika kamu adalah:

RUGINYA KALAU GAK PUNYA CANVAPEDIA

Jangan kebiasaan beli produk-produk murahan yang akhirnya cuma bikin kecewa. Beli dari yang udah terpercaya dan berpengalaman kalau kamu gak mau….

Desainmu Gitu-Gitu Aja, Bikin Bosen

Mikir desain sendiri emang capek. Percaya deh, makanya Bertumbuh kumpulin Templatenya buat kamu langsug ribuan desain.

Desain Bikin Bosen, Pelanggan Males Lihat

Jangankan lihat, nengok aja engga. Kata pepatah, cinta pada pandangan pertama itu ada loh. Kalau gak dipandang gimana jadi cinta.

Pelanggan Males Lihat, Ya Gak Jadi Beli

Kalau udah gak ngelihat coba bayangin emang ada yang mau beli? Nah gitu masih mau berharap penjualan produkmu bagus kalau desainmu katro?

Gak Ada Yang Beli, Bisnis nya BANGKRUT!

Masih perlu dijelasin lagi?

uDAH DEH, HARUS PUNYA SEKARANG!

Penyakit orang yang selalu gagal itu cuma kebanyakan menunda sama kebanyakan alasan. Yuk action! Kamu harus punya CanvaPedia

Mau Nunggu Apalagi?

BISA JADI INI INVESTASI TERBAIK DALAM HIDUPMU Segera miliki CanvaPedia – Ultimate Template Pack dan dan stop bikin desain jelek aja belum!

TANPA tapi, TANPA nanti.

Harga SPESIAL Hari Ini

Rp 180 Ribu

Rp 56 Ribu

Menunda punya CanvaPedia – Ultimate Desain PackĀ  berarti

PENAWARAN INI HANYA BERLAKU

00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Frequently Asked Question

Kumpulan template premium siap pakai yang terdiri dari berbagai niche. Template ini dapat diedit dengan menggunakan Canva saja

Ya! Sekali bayar saja. Tidak ada biaya tambahan.

Jika temen-temen pengen bikin desain yang gak pake ribet dan jelas bagusnya ini sangat COCOKĀ 

Ada kelas Canva Mastery yang memberikan materi dan membimbing bisa desain dalam waktu 30 hari aja. Bisa di ikuti nantinya setelah teman-teman membeli CanvaPedia